Sewa Villa atau Penginapan di Kota Bunga Cipanas

sewa villa di PasVilla, menyewakan Villa atau Penginapan yang berlokasi di kawasan Kota Bunga cipanas... 

. . . Adalah suatu kawasan Villa Estate yang dibangun di lahan seluas 125 Ha. Secara geograpis Kota Bunga berada di wilayah pegunungan Jawa Barat pada ketinggian lebih dari 700 meter diatas permukaan laut dengan suhu antara 25 – 30 derajat celcius.

PINTU MASUK
Kota Bunga adalah kawasan Villa Estate terbaik di wilayah Puncak / Cipanas – Cianjur Jawa Barat yang berjarak kurang lebih 80 Km dari Ibu Kota, Jakarta.

Villa Kota Bunga cipanas merupakan komplek Villa dengan berbagai tipe Villa dari belahan dunia.

 Sejuta bunga yang terdapat di dalamnya begitu melengkapi dan menambah keiindahan suasana Villa KotaBunga. Begitupun dengan suasana pengunungannya yang sejuk nan asri, dan tentunya dengan Villa yang terawat, bersih dan fasilitas Villa yang lengkap menjadikan Villa Kotabunga sangat nyaman bagi penghuninya.


Fasilitas Umum yang terdapat didalamnya, antara lain: Kolam renang, kolam pancing, lapangan tenis, little venice (danau arena), arena fantasi (tempat bermain anak-anak), sewa kuda dll.





Untuk mendukung kenyamanan, Pengunjung dapat memilih tipe Villa Kota Bunga sesuai dengan selera / kebutuhannya (jumlah kamar dan fasilitas lainnya). 

Informasi sewa villa dan Cara pemesanan
Share this article :

Posting Komentar

jangan lupa selalu booking villa di jasa sewa villa kami

 
sewa villa di puncak : klik di sini | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sewa villa kota bunga puncak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger